IKLAN ADSENSE KU Skip to main content

Featured

SOAL-SOAL UJIAN NASIONAL SMA DARI TAHUN 2011 SAMPAI DENGAN 2017

Buat adik-adik yang membutuhkan soal ujian yang saat ini tingkatnya SMA, silahkan langsung di download pada link dibawah ini. Dipersembahkan oleh MR Copier Balikpapan.

IKLAN ADSENSE KU

Setelah selesai membuat postingan "Perbaikan Jilid Hardcover", gak sengaja saya membaca iklan di sampingnya. Membuat hatiku jadi tertarik sekaligus berpikir keras. Meski hanya terdiri atas untaian kata-kata dengan sedikit photo, tetap saja membuat hatiku jadi tertarik untuk mengklik iklan  Adsense ku sendiri, Tapi apa daya, sebagai blogger, saya dilarang untuk mengklik iklan sendiri.



"Ada apa ini ya" ???
Begitu kata hati saya, "Kok bisa semurah itu" ???. Sungguh membuat tangan ini terasa gatal sekali untuk mengkliknya. Coba bayangkan, Laptop merk "SONY VAIO" duo core i5 Ivybridge Ram 4 gb, SSB 128 gb, dan keyboard menyala tanpa charger, harganya 1,3 juta saja. Satu Juta Tiga Ratus Ribu Rupiah.

Harga android saya yang hanya 3 gb nilai saat saya membeli adalah hampir 3 jutaan. Ini Laptop, LAPTOP BRO....... paling tidak layarnya adalah 12" minimal (maaf ini hanya terkaan saya). android saya bisa hilang kalau di taruh di bawah laptop ini. Dan dengan laptop saya bisa cari uang. hehehehehehehe

Andai saja saya bisa mengklik iklan tersebut, mungkin saya dapat menceritakan lebih detail lagi tentang laptop tersebut, Apa daya, peraturan google melarang saya melakukan itu. 

Buat yang penasaran, silahkan anda klik iklan disamping kanan atau di kiri postingan ini, Maafkan saya jika ini seperti promosi, tapi buat saya, iklan ini sungguh-sungguh dan sangat menarik. Sebagai blogger saya bisa saja membuat link jebakan diantara postingan ini, yang membuat anda secara tidak sengaja meng-klik iklan yang ada didalam postingan saya ini, tapi saya gak mau begitu. Cukuplah seperti ini. Saya ngantuk sekali........ Zzzzzzzzzzz



Wassalam



Popular Posts