Tempat Usaha MR COPIER Skip to main content

Featured

SOAL-SOAL UJIAN NASIONAL SMA DARI TAHUN 2011 SAMPAI DENGAN 2017

Buat adik-adik yang membutuhkan soal ujian yang saat ini tingkatnya SMA, silahkan langsung di download pada link dibawah ini. Dipersembahkan oleh MR Copier Balikpapan.

Tempat Usaha MR COPIER

Dear pelanggan baru,

Kami mengerti, buat pelanggan yang baru menemukan tempat kami, mungkin merasa sedikit kecewa dengan tampilan tempat usaha kami. tetaplah seperti itu, karena itu adalah hak anda menilai kami. dan kami sebagai pemilik usaha, hanya dapat mengatakan anda belum melihat semuanya.

betapa susahnya kami memulai usaha ini dari nol, dengan modal nekad dan tekat yang bulat, kami memulai usaha ini hanya dengan sebuah mesin fotocopy yang kami dapatkan dari berhutang serta jumlah barang yang boleh dikatakan sangat-sangatlah minim beserta beberapa perangkat penunjang lainnya yang kami beli dengan modal seadanya.

Apa yang terlihat saat ini adalah sedikit sisa dari hasil perjuangan kami. memang masih belum seberapa dari exspektasi yang anda bayangkan. kami juga baru 3 tahun dalam usaha ini, dan belum seberapa besar seperti fotocopy lainnya yang telah mendahului kami. dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun, kami mencoba meyakinkan pihak lain untuk membantu kami, termasuk pihak bank. dan apa yang terlihat saat ini, 3 buah mesin fotocopy B/W plus 1 buah mesin focopy warna telah kami miliki seutuhnya. terima kasih kami ucapkan pada pihak yang telah membantu kami, God bless you all.

Untuk tempat usaha pun kami masih mengontrak, tak dapat kami ubah ataupun kami rombak tanpa seizin pemilik rumah. ekspektasi ada adalah doa bagi kami, tetaplah seperti itu, kami pun berharap tempat usaha kami dapat sebesar dan semewah ekspektasi anda.

ahh, malam ini gak ada secangkir kopi yang menemani rokok ku yang sisa sebatang. beli rokok atau saya fotocopy saja rokok ini ya? beli dulu ah.....


Tetaplah berekspektasi sebesar-besarnya buat kami, tetap kami tunggu anda di toko kami yang mungil untuk membantu anda menjilid HARDCOVER, SOFTCOVER ataupun selembar kertas untuk difotocopy dan jika kesulitan menemukan tempat usaha kami, cukup ketik MR [spasi] COPIER pada Google Map untuk mendapatkan lokasi persisnya tempat kami.



Inilah penampakan toko kami saat pertama kali kami buka. Mungil dan terlihat hanya sebuah mesin fotocopy yang menemani, beserta beberapa barang jualan kami.


Dan inilah sekarang.....
masih belum banyak berubah, kecil dan masih mungil.

Comments

Popular Posts