GOOGLE BUSINESS MR COPIER BALIKPAPAN Skip to main content

Featured

SOAL-SOAL UJIAN NASIONAL SMA DARI TAHUN 2011 SAMPAI DENGAN 2017

Buat adik-adik yang membutuhkan soal ujian yang saat ini tingkatnya SMA, silahkan langsung di download pada link dibawah ini. Dipersembahkan oleh MR Copier Balikpapan.

GOOGLE BUSINESS MR COPIER BALIKPAPAN

Inilah tampilan Google Business MR Copier balikpapan di android anda. Dengan mengetikan MR Copier Balikpapan di browser, anda akan menemukan kami disana.



My business MR Copier Balikpapan



Terlihat disana jenis usaha kami, ringkasan tentang kami, postingan, ulasan tentang komentar yang anda berikan serta photo hasil kerja kami. pada bagian bawah juga tersedia fitur telepon yang mana anda akan terhubung langsung dengan kami dengan menekan telepon dan secara otomatis android anda akan menampilkan aplikasi telepon dengan nomor kami yang telah tersedia disana, peta lokasi yang menunjukan lokasi tempat kami berada, icon simpan yang memudahkan anda untuk menemukan kami kembali, serta situs wab kami miniricopier.blogspot.com.

Semua postingan tentang toko kami dan semua hasil kerja kami akan terus kami posting di dalam Blog dan Google business MR Copier Balikpapan kami.


Berikan dukungan anda dengan berkomentar pada Blog ini atau di Google Business MR Copier Balikapan. semua komentar anda akan kami respons dengan segera. Terima kasih atas komentar yang akan anda berikan.

Wassalam

Popular Posts