PERBAIKAN JILID HARDCOVER Skip to main content

Featured

SOAL-SOAL UJIAN NASIONAL SMA DARI TAHUN 2011 SAMPAI DENGAN 2017

Buat adik-adik yang membutuhkan soal ujian yang saat ini tingkatnya SMA, silahkan langsung di download pada link dibawah ini. Dipersembahkan oleh MR Copier Balikpapan.

PERBAIKAN JILID HARDCOVER

Banyak yang mengira perbaikan jilid hardcover sedemikian mudahnya seperti memperbaiki jilidan lainnya. Terlebih dengan jilid hardcover yang kami buat, saya pribadi jika di suruh untuk memperbaiki sebuah buku jilidan, lebih baik saya memperbaiki jilidan produksi dari orang lain dan bukan jilidan produksi sendiri.



Meski hanya menggunakan lem putih, nilai kekuatan yang tercipta dari daya rekat lem tersebut sungguh mengagumkan, Setelah selesai lem, untuk memberikan kekuatan dan daya rekat yang tinggi, inilah yang kami lakukan dengan jilidan tersebut.

Kami berikan tekanan yang cukup serta menunggu hingga lem benar-benar kering dan merekat dengan sempurna setelah itu kami melakukan proses selanjutnya, yaitu finishing.

Tampilan Sebelumnya

Inilah tampilan jilidan anda sebelum kami melaksanakan proses diatas, yang telah kami lem dengan sempurna dan merekat cukup kuat. Untuk membongkar dengan kondisi seperti ini, saya membutuhkan waktu 2 jam untuk membukanya dengan hati-hati tanpa merusak lembar kertas jilidannya.



Buat Mas And.., di dalam salah satu tumpukan buku jilidan ini, adalah milikmu, yang telah di revisi. Jangan di revisi ulang ya....., susah kali bongkarnya.


Kami tunggu orderan selanjutnya, dan siap selalu untuk mengerjakannya. Khusus buat mahasiswa, silahkan baca postingan ini sebelum menyusun laporan atau skripsi anda. Cara membuat skripsi yang baik agar Mudah Untuk Dijilid


Wassalam

Popular Posts