ANTARA AKU, KAMU DAN DIA BAGIAN 1 Skip to main content

Featured

SOAL-SOAL UJIAN NASIONAL SMA DARI TAHUN 2011 SAMPAI DENGAN 2017

Buat adik-adik yang membutuhkan soal ujian yang saat ini tingkatnya SMA, silahkan langsung di download pada link dibawah ini. Dipersembahkan oleh MR Copier Balikpapan.

ANTARA AKU, KAMU DAN DIA BAGIAN 1

Dalam pertemanan, ada satu benda yang selalu membuat keributan disana. Sebuah benda kecil yang sangat-sangat penting artinya. Tanpa benda itu, hampa terasa hidup ini, dan karena benda itu,akan timbul sedikit pertengkaran diantar kita.


Buat saya, benda ini selalu ada dalam saku celana ku serta di dalam tas selempang ku, Selalu saja dia menghilang tanpa pamit jika saya sedang ngetem di warung kopi, Membuat mulutku terasa pahit dan kopi ini rasanya hambar sekali.

Apa mau dikata, karena kekurangan kata-kata, saya harus menambah satu bait kata-kata lagi. dengan berat hati saya meminta kawan yang sedang duduk disebelah untuk meminjamkannya. seraya berkata kepada kawan ku yang lain....

Karena tanpa dia, saya gak akan bisa merokok.......
SIAPA YANG KANTONGI KOREK KU LAGI !!!!!!

Wassalam

Popular Posts