POPMIE GORENG Skip to main content

Featured

SOAL-SOAL UJIAN NASIONAL SMA DARI TAHUN 2011 SAMPAI DENGAN 2017

Buat adik-adik yang membutuhkan soal ujian yang saat ini tingkatnya SMA, silahkan langsung di download pada link dibawah ini. Dipersembahkan oleh MR Copier Balikpapan.

POPMIE GORENG

Lelah ku menunggu, meski hanya tiga menit saja. Ku tuang airnya, kubiarkan terbuang percuma, biarlah air ini kembali ke bumi kata pikiranku. Mengalir membasahi secuil lahan yang kering disekitar WC belakang rumahku.

Kulihat sisanya tidak sebesar tampilan awalnya, hanya secuil saja. Cukup atau tidaknya, saya pun belum mengetahuinya, akan tetapi saya merasa yakin, itu tidak akan cukup.





Sedikit berwarna kuning, setelah beberapa bungkus tambahan yang ada aku tuangkan campurannya, warnanya pun belum berubah seutuhnya, terus saya mengaduk dan mengaduk,  mulai terlihat perubahannya, sedikit warna kuning itu mulai berubah merah sedikit kehitaman.

Garpu plastik berwarna putih membantuku untuk meratakannya, setelah yakin bahwa warnanya telah rata, kuangkat sedikit untuk merasakannya. Pedas dengan sedikit manis terasa di lidah ini. Andai saja kau tau betapa laparnya cacingku, belum genap 5 menit berlalu, kembali lapar ini melanda. Tampilan memang selalu menipu.............

wassalam



Comments

Popular Posts