CARA SADAP WHATSAPP ISTRI Skip to main content

Featured

SOAL-SOAL UJIAN NASIONAL SMA DARI TAHUN 2011 SAMPAI DENGAN 2017

Buat adik-adik yang membutuhkan soal ujian yang saat ini tingkatnya SMA, silahkan langsung di download pada link dibawah ini. Dipersembahkan oleh MR Copier Balikpapan.

CARA SADAP WHATSAPP ISTRI

Untuk saat ini, aplikasi WhatsApp adalah aplikasi yang paling sering digunakan pemakai android di Indonesia. Klo di dunia, saya gak punya data valid yang bisa mendukung tulisan ini. Yang mana kegunaannya untuk mengirim pesan, Chat dengan pacar, berbagi berita dan photo maupun data, baik secara umum maupun perorangan.

Meski menggunakan fitur enkripsi end to end, yang mana jika di artikan adalah dari dan untuk, atau khusus hanya penerima dan pemilik yang mengetahui isi dari pesan chat tersebut, masih ada celah yang disediakan oleh WhatsApp sendiri untuk kita dapat menyadap isi pesan tersebut. Padahal, si pembuat WhatsApp bukan bermaksud untuk itu.




Bermodalkan HP android pribadi dan milik istri, saya mencoba mengutak atik aplikasi whatsApp ini. Cukup lama buat saya untuk melakukan itu, maklumlah, saya gak tertalu pintar-pintar amat. Dan akhirnya jam 3 malam saya mendapatkan titik terang.


Pada tampilan whatsApp, saya meng-klik titik tiga diatas sebelah atas kanan, disana saya temukan "whatsApp Web". Apa ini ya ????? pikiran ku gak bisa mengerti apa itu WhatsApp Web, akhirnya saya mencoba mencari di mbah google. saya temukan apa yang saya cari, dan mencoba mengartikan bagaimana caranya untuk bisa menjalankan aksi sadap ini.

Saya seruput kopi luak ku, biar otak bisa lebih keras untuk bekerja mencari jawabannya. Mencoba dan mencoba saya pun kembali membuka "WhatsApp Web" di aplikasi WhatsApp. "kok ada tampilan membaca barcode ya"?? itulah pertanyaan yang didalam otak saya. Ku buka kembali browser, yang kebetulan saya menggunakan google chrome bawaan android yang saya miliki.


Saya klik titik tiga atas sebelah kanan di browser google chrome, lalu saya centang kotak kosong disana dengan maksud agar tampilan google chrome saya seperti tampilan di laptop yang biasa saya pakai.

Lalu saya ketik "whatsApp Web" di kotak pencarian, dan tampilannya pun berubah. hehehehehehee..... saya ketemu barcode disana.


Sebelum dicentang situs desktop
Sesudah di centang kotak situs desktop




Segera kuuambil HP istri lalu kubuka aplikasi WhatsAppnya dan klik tiga titik diatas kanan, kupilih WhatsApp Web. Lalu ku scan barcode yang tampil di HP pribadi ku. 

Ku bakar sebatang rokok dan setelah menunggu sejenak, tampilan pada HP android ku pun berubah .............. dan ................ terlihat semua isi tampilan WhatsApp istriku di dalam HP android ku. Misi sadap WhatsApp istriku telah berhasil.

Misi telah selesai dan saya letakkan kedua HP tersebut seraya menurunkan kepala menuju bantal untuk tidur........... Zzzzzzzzzzzzz

Pagi hari saya naik bus menuju kota tetangga, ditengah jalan saya dapat pesan melalui SMS, ternyata istriku bertanya siapa yang sadap HP nya........ Waduh, ternyata istriku lebih hebat dari saya. Gagal dah misi menyadap WhatsApp istri, dia hanya membutuhkan waktu 1 jam untuk bisa mengetahui bahwa WhatsApp nya telah disadap.

Sepulangnya dari kota tetangga, saya bertanya pada istriku, kok dia bisa mengetahui WhatsApp nya disadap, istriku hanya berkata, ada notifikasi masuk di HP-nya..............

MISI SADAP, GAGAL TOTAL

Popular Posts