STUDIO PHOTO SEBELAH WARUNG KOPI (PHOTOKOPI) Skip to main content

Featured

SOAL-SOAL UJIAN NASIONAL SMA DARI TAHUN 2011 SAMPAI DENGAN 2017

Buat adik-adik yang membutuhkan soal ujian yang saat ini tingkatnya SMA, silahkan langsung di download pada link dibawah ini. Dipersembahkan oleh MR Copier Balikpapan.

STUDIO PHOTO SEBELAH WARUNG KOPI (PHOTOKOPI)

Saat melihat di tampilan blog ini, gak sengaja ngeliat iklan otten coffee, dan saya mencoba untuk cari tau dengan browsing di android tentang itu, wah ternyata iklan produk mesin kopi bro.


Terlihat tampilan website cukup elegant, dan sebagai penikmat kopi, saya berharap, untuk dapat memiliki sebuah mesin kopi ini, tapi  yang membuat saya bingung, ini website jualan mesin kopi atau website warung kopi ya?

Tapi berpikir positif sajalah, dan terus saya telusuri untuk mencari tau tentang Otten Coffee, alamat telah saya dapatkan, dan saya liat mereka berencana membuka cabang di Bali dan di Jakarta. Tengtong.... mungkin ini semacam warung kopi semacam starbuck, atau gerai kopi lainnya. Jika benar tebakan saya ini adalah kedai kopi, wah saya harus mencoba ini. HARUSSSSSSS !!!!!


yaahh sambil menunggu kapan Otten coffee akan datang ke kota ini. sementara itu saya akan menunggu di pojok sebelah kiri warung kopi Nam Min dengan ditemani secangkir es kopi susu kesukaan saya, setangkup roti selai srikaya serta 2 butir telur setangah matang, akan memberikan rasa tenang buat cacing didalam perut saya.

Sambil memegang android ditangan kanan dan sebatang rokok di sebelah kiri, saya akan terus menulis dan terus menulis untuk blog ini. sambil menunggu kapan ada komentar buat blog ini. hadehhhhhh

Komen bro - komen

Wassalam


Popular Posts