MBAH GOOGLE YANG TIDAK SABARAN Skip to main content

Featured

SOAL-SOAL UJIAN NASIONAL SMA DARI TAHUN 2011 SAMPAI DENGAN 2017

Buat adik-adik yang membutuhkan soal ujian yang saat ini tingkatnya SMA, silahkan langsung di download pada link dibawah ini. Dipersembahkan oleh MR Copier Balikpapan.

MBAH GOOGLE YANG TIDAK SABARAN

Belum selesai dengan perbaikan pada tampilan blog ini, saya harus disibukan dengan jilid hardcover, pekerjaan dan lainnya. Disaat membuka blog, saya dapat email warning dari google yang memberikan sedikit pesan singkat untuk segera menampilkan iklan adsense di blog ini. 



Rupanya pihak google menuntut saya untuk sesegera mungkin menampilkan semua iklannya. Melelahkan sekali rasanya, tampilan blog yang masih acak-acakan dan iklan yang kebanyakan serta beberapa widget yang belum berfungsi normal. Saya harus menampilkan kembali semua iklan di blog ini.


Berikan saya sedikit waktu mbah google, saya sedang kecape'an, mungkin sudah waktunya saya berkunjung ke warung kesayanganku, di kebun sayur belakang shopping, warung kopi "Nam Min". Saya membayangkan sedang menikmati secangkir kopi susu plus telor setengah matang dan sebatang rokok di tangan.  Tapi saat melihat monitor laptop ku, kembali saya harus melihat kenyataan blog ini masih kebanyakan iklan. Jangan hanya menuntut tampilan mbah, bayaranku juga ditingkatkan dong. Saya jadi mau nangis saat lihat bayaranku selama 3 bulan hanya dapat 16 rupiah mbah, mbah... Hadehhhhhh..... mana kopi susu ku ya ????


Wassalam





Comments

Popular Posts