GAK KUAT LAGI (JILID HARDCOVER) Skip to main content

Featured

SOAL-SOAL UJIAN NASIONAL SMA DARI TAHUN 2011 SAMPAI DENGAN 2017

Buat adik-adik yang membutuhkan soal ujian yang saat ini tingkatnya SMA, silahkan langsung di download pada link dibawah ini. Dipersembahkan oleh MR Copier Balikpapan.

GAK KUAT LAGI (JILID HARDCOVER)

Beberapa hari ini, Jilid hardcover datang silih berganti, dan sudah beberapa hari ini tidurpun tidak teratur. Ditambah dengan kondisi toko yang semakin ramai, apa daya tenaga sudah habis terkuras.


Andai saja datangnya jilidan disaat bersamaan dan telah di koordinir dengan baik, mungkin saya akan bisa mengerjakannya. meski yang datang ada 100 - 200 jilidan dan waktu yang cukup, tetap akan dapat kami kerjakan. Kami MR Copier masih bisa melayani anda, hanya saja dengan cara yang berbeda. Kesibukan di toko, kesibukan dengan pekerjaan diluar ditambah dengan waktu untuk menjilid, membuat kami sangat-sangat kelelahan.



Buat pelanggan yang sering menggunakan jasa jilid hardcover, cobalah untuk minta di koordinir sehingga untuk pengerjaan jilidan jadi lebih mudah dan anda akan terjamin dengan kepastian.

Produksi jilid hardcover kami dalam seharinya dapat menembus 15-20 buah, semuanya sudah termasuk dengan persiapan bahan dan sebagainya. Pengerjaan yang secara serentak dan bersamaan, memudahkan kami untuk mengatur jam kerja serta jumlah produksi dalam seharinya.


Silahkan komentar anda jika ada pertanyaan

Wassalam

Comments

Popular Posts