ANDROID LELET Skip to main content

Featured

SOAL-SOAL UJIAN NASIONAL SMA DARI TAHUN 2011 SAMPAI DENGAN 2017

Buat adik-adik yang membutuhkan soal ujian yang saat ini tingkatnya SMA, silahkan langsung di download pada link dibawah ini. Dipersembahkan oleh MR Copier Balikpapan.

ANDROID LELET

Pernah gak mengalami kasus saat ingin mengirim bluetooth dan ternyata anda harus menunggu cukup lama saat mengirimkan sebuah data kecil ? atau saat membuka browser, anda harus menunggu lama sekali, atau apapun itu yang anda buka android anda terasa lelet ?
Jika jawabannya pernah, saya pun sama !!!!

Saya buat kopi dulu ya...........
merokok sebatang dulu..........

Nah, kita mulai lagi, sebenarnya saya bukanlah orang yang pintar dalam hal android atau telephone pintar, saya hanya mencoba untuk mengerti bagaimana menggunakan android dengan baik dan benar.
  1. Yang pertama harus kita pahami adalah kapasitas andoid itu sendiri, sebab android bukanlah sebuah gudang besar ataupun tong sampah yang besarnya seperti TPS (Tempat Pembuangan Sampah), lha TPS saja bisa penuh klo tidak pernah di olah, apa lagi android anda ?? ya khan ???? . Selalu berikan ruang buat android anda untuk dapat menggerakkan aplikasi yang ada di dalam android anda, sebab andapun jika disuruh bekerja di daerah yang sempit dan sesak, tidak akan bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan cepat. Betul gak ?
  2. Jangan biarkan memori external anda penuh dan melebihi kapasias, terutama buat teman-teman yang sering selfie, yang sering download, atau yang punya teman group di WA, LINE atau group lainnya, jangan lupa sering menghapus gambar dan data yang dianggap tidak penting terutama video bokepnya ya, hapus tuhhhhhh.
  3. Jika point no 2 banyak data yang masih dianggap perlu dan gak mungkin di hapus, cobalah memindahkan data tersebut ke Flash disk atau ke laptop.
  4. Selalu menghapus history browser, ataupun Cache pada aplikasi yang sudah anda buka. jika anda memiliki aplikasi pembersih, cobalah periksa, apakah aplikasi pembersih tersebut bekerja maksimal atau tidak.
  5. Selalu menggunakan aplikasi yang minim iklan, sebab cache iklan tersebut masih menempel pada android anda.
  6. Jika gak punya dana lebih buat beli android baru, lakukan pembersihan dengan "kembali ke setelan pabrik". sebelumnya data penting diselamatkan dulu ya, dan lepas memory card nya.
  7. Jika point 1 sampai 6 sudah dilaksanakan dan masih lelet, coba periksa kuota data anda, jika kosong, segeralah isi.... gak mungkin cepat klo gak ada kuota data bro.
  8. Nah itulah trik saya mengatasi android yang lelet, tapi jika 1 sampai 7 sudah juga dilaksanakan dan masih lelet, baiknya anda coba menjalankan android anda sambil berlari di daerah yang berlubang dan banyak jurangnya. saya yakin, anda akan mengatakan android anda pasti lebih cepat dari mata anda. Percayalah, saya sudah pernah lakukan itu dan saya JATUH TERJEREMBAB.
Jika anda merasa terganggu dengan postingan ini, cukup komen saja pada kolom yang sudah disediakan, gak perlu anda cari siapa saya. HUAHAHAHAHAHAHAHAHA

Wassalam

    Popular Posts