FOTOCOPY TERDEKAT Skip to main content

Featured

SOAL-SOAL UJIAN NASIONAL SMA DARI TAHUN 2011 SAMPAI DENGAN 2017

Buat adik-adik yang membutuhkan soal ujian yang saat ini tingkatnya SMA, silahkan langsung di download pada link dibawah ini. Dipersembahkan oleh MR Copier Balikpapan.

FOTOCOPY TERDEKAT

Fotocopi terdekat dan lengkap di wilayah Balikpapan. Dengan menggunakan 3 buah mesin fotocopi berkecapatan 40 lembar permenit, membuat pekerjaan fotocopi menjadi lebih cepat. Jika anda ingin menggandakan berkas anda dan menunggu, coba dan datanglah ke MR Copier Balikpapan cukup dengan menekan link ini MR Copier Balikpapan,untuk mendapatkan alamat kami atau hubungi kami di telpon/WA 0823 5334 5800, untuk mendapatkan keterangan lokasi kami.

Mesin pertama MR Copier
Jika diperhitungkan, 1000 lembar fotocopi berkas tak terjilid, maka berkas akan selesai di fotocopy dalam 25 - 30 menit (1000 : 40 lbr/menit).

Kami berusaha memberikan pelayanan yang cepat, ramah dan terbaik untuk anda.

MR Copier juga menyediakan layanan laminating berkas hingga sebesar ukuran A3. sehingga berkas anda seperti piagam yang berukuran lebih  besar dari ukuran  30 x 20 cm dapat di bungkus dengan plastik laminating dan akan awet  lebih lama lagi serta tahan terhadap air.

Kami pun menyediakan perlengkapan alat tulis seperti, ballpoint, pensil, penghapus, penggaris serta alat tulis lainnya baik itu untuk kebutuhan sekolah ataupun kebutuhan kantor dengan harga yang wajar dan terjangkau.

Buat pelajar yang ingin meng-fotocopi buku cetak sekolahnya, kami memiliki software buku cetak sekolah, yang mana hasil akhir buku tersebut, telah terjilid dan terpotong dengan rapi. Dan bila anda menginginkan cover berwarna, cukup katakan pada kami, maka akan kami berikan sampul berwarna sesuai seperti aslinya. 

Buat pelanggan dan teman-teman yang ingin komentar, silahkan ajukan pertanyaan ataupun komentar pada kolom yang telah tersedia dibawah postingan ini atau komentar di google search kami ini.

Wassalam



Popular Posts