ADSENSE Skip to main content

Featured

SOAL-SOAL UJIAN NASIONAL SMA DARI TAHUN 2011 SAMPAI DENGAN 2017

Buat adik-adik yang membutuhkan soal ujian yang saat ini tingkatnya SMA, silahkan langsung di download pada link dibawah ini. Dipersembahkan oleh MR Copier Balikpapan.

ADSENSE

Saya mencoba menulis dan mempublikasikan tulisan ini didalam blog, berharap saja beberapa hari kedepan Google akan menerima blog ini sebagai blog yang layak menerima adsense. sementara buat saya rasanya cukup melelahkan menumpahkan pikiran kedalam tulisan, sebab saat di sekolah dulu, saya paling gak suka pelajaran mengarang, dan apalagi jika guru mengharuskan paling sedikit 200 kata di dalam karangan. menjengkelkan sekali rasanya.

Saat disekolah dulu, tepatnya waktu SD, saya ingat sekali, untuk mensiasati aturan guru yang mengharuskan minimal 200 kata dalam satu karangan, maka saya gunakan kata "terus" dan "lalu" lebih banyak dalam mengarang. dan alhasil, saya selalu mendapatkan nilai terburuk dalam kelas. Sebab, cerita yang saya sampaikan sangatlah membingungkan buat dibaca.  

Waktu di SMP dan SMA, pelajaran mengarang untungnya sudah tidak ada lagi. Eh sekarang di dunia maya ini, saya melakukan sesuatu yang saya benci waktu SD. Terpaksa bukanlah kata yang tepat, mungkin kalimat "tersiksa batin ini" adalah kata yang pas buat menggambarkan perasaan saya di saat ini. Jadi gak kebayang deh buat teman teman kuliahan yang sedang menyusun laporan, bagaimana melelahkan tangan mereka dan tersiksa batin mereka saat menulis laporan. Apalagi suasana hati yang sedang tidak mood, atau sedang membayangkan malam mingguan sementara tugas laporan yang ada, masih belum selesai ratusan lembar lagi. Kawan, saya bisa mengerti perasaan anda, dan sambil bergumam, KASIHAN DEH LOE !!!!

Adsense, didalam Google dapat diartikan UANG, karena dalam blog kita, akan ada tayangan iklan yang seperti di tipi-tipi itu loohh. Dan pihak Google akan memberikan fee sebagai imbalan atas digunakan blog kita untuk tayangan iklan. Untuk besarannya fee-nya, baiknya jangan tanya saya deh. Sebab saya belum mendapatkan apapun dari menulis. Sudah hampir satu bulan ini saya menulis dan menulis terus didalam blog ini, akhirnya, ada kabar dari Google, meski belum diterima 100%, paling tidak saya sudah mendapatkan angin surga yang ditiupkan dari Google.

Jika saya searching di dunia maya, porsi terbesar iklan yang ditayangkan, ada pada situs-situs bokep. Jika gak kepikiran dosa, mungkin saya akan buat blog yang isinya bokep melulu deh. Biar iklan pada mampir ke blog saya. Tapi saya akan tetap berusaha membuat blog yang bersih dan informatif, meski tidak laku buat adsense, paling tidak ini suatu pembelajaran buat saya, bahwasanya MENGARANG ITU TIDAK MUDAH.

Wassalam

Popular Posts