ANTARA AKU, KAMU DAN DIA BAGIAN 2 Skip to main content

Featured

SOAL-SOAL UJIAN NASIONAL SMA DARI TAHUN 2011 SAMPAI DENGAN 2017

Buat adik-adik yang membutuhkan soal ujian yang saat ini tingkatnya SMA, silahkan langsung di download pada link dibawah ini. Dipersembahkan oleh MR Copier Balikpapan.

ANTARA AKU, KAMU DAN DIA BAGIAN 2

Suatu hari saat saya istri telah selesai makan malam disebuah restaurant ternama di kota ini, kami asik berbicara mesra, Saya mencoba membuat suasana romantis di akhir makan malam tersebut, sambil bersikap santai, merokok dan minum kopi susu kesukaan ku.



Tiba-tiba datang seorang wanita menghampiri ku disaat suasana romantis ini telah terbangun seraya berkata, "mas, aku hamil", kontak saja istriku langsung bertanya sambil melotot padaku, "siapa wanita ini, mas"?

Saya pun balik bertanya ke wanita tersebut,"anda siapa ya"?
Akan tetapi wanita tersebut tetap berkata, "mas, aku hamil mas"!!.... "T...
Tiba-tiba saja dengan geramnya istriku mengambil mangkuk bekas tempat sayur yang ada dimeja dan memukulkan padaku sebelum wanita itu menyelesaikan kata-katanya.

......olong matikan rokoknya dong"!!!!! Kata Wanita tersebut, sambil melongo melihat aku yang tertunduk sambil memegang jidatku dan istriku yang melongo mendengar sisa perkataan wanita tersebut.

Wassalam

Popular Posts